Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

Archive for: Creative

Creative

Achmad Fudail

Achmad Fudail

Digital & Creative Officer

Menyelesaikan studi di Universitas Persada Indonesia YAI, Fakultas Ilmu Komunikasi ( Broadcast ). Selama menjadi mahasiswa, aktif dalam kegiatan kemahasiswaan sebagai Pimpinan Redaksi Majalah Online di Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), siaran di radio kampus, dan membuat video kampus. Sebelum bergabung dengan Poltracking Indonesia, pernah bekerja di Perusahaan Sejahtera Anugerah Pratama (SAP) sebagai Desain Grafis, dan freelance Videographer di Striplight Studio.

Aditya Huda Pratama

Aditya Huda Pratama

Digital Officer

Kelahiran bekasi 1992, menyelesaikan masa kuliah Sarjana Komunikasi  Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Pembangunan Nasional  ‘’Veteran’’ Jakarta.  Sangat tertarik dan aktif dalam kegiatan lingkungan dan kemanusian, juga mendalami bidang Fotografi.

Ada beberapa Workshop Fotografi yang saya ikuti dari tahun 2017 dan 2019. Mengawali karier Profesional pada tahun 2018 sebagai Fotografer. Dan pada tahun 2020 diberi kesempatan bergabung bersama di Poltracking Indonesia.

Ahmad Rifqi Baidhowi

Ahmad Rifqi Baidhowi

Digital & Creative Officer

Menyelesaikan pendidikan akhir di Sekolah Menengah Kejuruan di Bangka Tengah, sebelum bekerja di Poltracking Indonesia, bekerja sebagai freelancer di bidang video, seperti video profile company, dokumenter, dan film pendek.

Alif Zuhri Hudya Anka

Alif Zuhri Hudya Anka

Digital Officer

Atau biasa dikenal dengan panggilan Alif, lahir di Joglo, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, pada 29 September 1991. Mempelajari dan menikmati fotografi dan seni visual sejak masih menjadi santri kelas 2 SMA di salah satu pondok pesantren modern di Kota Hujan hingga saat ini.

Anry Susetia

Anry Susetia

Digital Officer

Anry Susetia atau akrab disapa Anry¸lahir di kota Jakarta. Anry merupakan Fotografer yang berbasis di Jakarta. seorang fotografer yang sangat menyukai dunia Kreatif dan tantangan. Anry sudah 8 Tahun Menggeluti dunia Fotografi, dari Fotografi event, Fotografi Jurnalistik, dan Fotografi Fashion.

Arib Anang Ma’ruf

Arib Anang Ma’ruf

Digital & Creative Officer

Menyelesaikan studi Ilmu Komunikasi di Universitas Islam Negeri Yogyakarta Jurusan Ilmu Komunikasi. Selama menjadi mahasiswa aktif sebagai Art Director di Komunitas Periklanan sambil bekerja di bidang kreatif. Sebelum bergabung di Poltracking Indonesia, pernah bekerja sebagai Talent Coordinator, Social Media Specialist dan Videografer, baik di Perusahaan Lokal maupun Nasional.

 

Fachria Nadilah

Fachria Nadilah

Digital & Media Branding Specialist

Menyelesaikan studi sebagai Sarjana Marketing Communications di Binus University. Selama menjadi mahasiswa, aktif dalam kegiatan kemahasiswaan sebagai Chief Promotion dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Bvoice Radio.

Sebelum bergabung dengan Poltracking Indonesia, pernah bekerja di sebuah SEA Start-up Decacorn sebagaj B2B Account Executive.

Hardian Indra Rukmana

Hardian Indra Rukmana

Digital Officer

Hardian Indra Rukmana biasa di panggil Dion lahir di Jakarta, 17 Juni 1995. Menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Politeknik Negeri Jakarta jurusan Teknik Grafika dan Penerbitan, prodi (Penerbitan Jurnalistik). Sebelum bergabung di Poltracking Indonesia, pernah bekerja di Sinar Harapan, Grab Indonesia, Halodoc, dan juga Event Organizer. Memulai mendalami fotografi dari tahun 2014. Dapat disapa pada sosial media @hardianlucky dan @dioncopyright ataupun berkirim surat ke hardizindra17@gmail.com.

Imran Ali Rezakhan

Imran Ali Rezakhan

Digital & Creative Officer

Imran Ali Rezakhan memiliki latar belakang Pendidikan Advertising (Periklanan) di Universitas BSI Jakarta, menjadi modal untuk berkecimpung di dunia creative khususnya Motion Graphic Specialist. Sebelum bergabung di Poltracking Indonesia, Reza pernah bekerja di beberapa perusahaan creative agency, salah satunya Dentsu Indonesia dan Macro Ads (Digital OOH) yang memproduksi iklan-iklan untuk brand di Indonesia.

Junaidi

Junaidi

Digital & Creative Officer

Menyelesaikan studi S1-Manajemen Dakwah di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Selama menjadi mahasiswa, aktif dalam kegiatan sebagai kameramen dan editor di Komunitas Televisi Kampus (SUKA TV) sambil bekerja di bidang kreatif. Sebelum bergabung di Poltracking Indonesia, pernah bekerja sebagai Freelance Videografer di Event Organizer.

Sayyidul Aqsha

Sayyidul Aqsha

Digital Officer

Saya Fotografer dari Ciputat, Tangerang Selatan. Sejak 2013, saya lebih focus difotografi, terutama fotografi komersial.

Saya mengembangkan ide, konsep foto, dan eksekusi untuk merek media sosial. Saya menikmati bekerja baik dalam tim atau individu.

Slamet Abdul Wahid

Slamet Abdul Wahid

Digital & Creative Officer

Menyelesaikan studi Strata 1 di Universitas Indraprasta PGRI Jakarta jurusan Desain Komunikasi Visual karena tertarik dalam desain digital, baik modern maupun abstrak.

Sebelum bergabung Poltracking Indonesia sempat bekerja di sebuah usaha printing baju digital.

Luthfi Julhram

Luthfi Julhram

Digital & Creative Officer

Memiliki latar studi Publishing di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta, serta ketertarikan dalam hal kreatif desain menjadi landasan kuat untuk menekuni profesi sebagai Tim Kreatif di Poltracking Indonesia. Sebelum bergabung dengan Poltracking Indonesia, ia bekerja di beberapa media dan agency di jakarta.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.