Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

Archive for: MANAGER _ SUPERVISOR

MANAGER _ SUPERVISOR

Ahmad Zia

Ahmad Zia

Digital & Media Branding Specialist

Komunikasi dan politik adalah dua dunia yang menjadi minat terbesarnya. Pria kelahiran Banten ini berpengalaman sebagai jurnalis di berbagai media nasional. Karir jurnalistik spesialis bidang politik, hukum, keamanan dan sosial memberikan pengalaman yang memadai dalam membaca konstelasi sosial dan politik serta menyusun strategi branding. Perspektif paradigma politik pria kelahiran 24 Juni tahun sekian ini ditempa saat berkuliah Ilmu Komunikasi dan aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Pengalamannya dalam bidang komunikasi, jurnalistik dan politik membawanya pada tantangan baru sebagai Media Branding Strategic di Poltracking Indonesia.

M Taufan Wahab

M Taufan Wahab

Digital & Creative Specialist

Menyelesaikan studinya di Next Academy SAE Institute Jakarta Jurusan Professional in the Film/Video/TV Production and Management . Aktivitas perfilman, iklan dan entertainment dilakukan
sejak tahun 2006.

Sebelum bergabung dengan Poltracking Indonesia, ia bekerja di beberapa industri perfilman dan periklanan Indonesia sebagai Produser, Sutradara, Co. Sutradara di beberapa production house nasional yang memproduksi film-film Indonesia dan periklanan Indonesia . Sejumlah karyanya tersebar di berbagai media dan Televisi nasional.

Dan hari ini di tim Digital Creative Poltracking Indonesia ia akan terus berkreasi dan berinovasi bersama sama dengan tim besar Poltracking Indonesia.

Nurhakim

Nurhakim

Digital & Media Branding Specialist

Pendidikan terakhirnya menempuh program strata 1 (S1) di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan Jurnalistik karena sangat tertarik dengan foto, artikel, dan media.

Ia sangat menyukai pekerjaan di bidang media terlebih dalam hal menulis dan foto. Sebelum bergabung dengan Poltracking Indonesia, ia merupakan seorang wartawan.

Pengalamannya di bidang jurnalistik terbilang cukup banyak. Ia pernah bekerja sebagai wartawan online selama 1 tahun, wartawan TV nasional selama 2 tahun dan wartawan media cetak ternama selama 1 tahun.

Parama A Sumbada

Parama A Sumbada

Digital & Media Branding Specialist

Menyelesaikan studi di Jurusan Ilmu Komunikasi Kosentrasi Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fidkom) Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Aktif di kemahasiswaan sebagai Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), serta aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi kampus UIN Jakarta.

Sebelum bergabung dengan Poltracking Indonesia, pernah bekerja di perusahan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia, sebagai Team Leader Matrix Indosat dan Fotografer Stringer di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA).

Satria Triputra Wisnumurti

Satria Triputra Wisnumurti

Research & Data Specialist

Menyelesaikan studi di Departemen Politik dan Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Gadjah Mada. Selama menjadi mahasiswa, aktif dalam kegiatan kemahasiswaan sebagai Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gadjah Mada.
Sebelum bergabung dengan Poltracking Indonesia, pernah bekerja di sebuah start-up Event Organizer (EO) pengelola kegiatan mahasiswa di luar negeri dan Badan Usaha milik Universitas Gadjah Mada.

Zahra

Zahra

Digital & Media Branding Specialist

Aktivis perempuan alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang juga merupakan Ketua Umum Corps Puteri Muslimin Indonesia (COPMI), organisasi sayap pemuda putri dari organisasi masyarakat Syarikat Islam Indonesia.

 

Ia banyak terlibat dalam aksi kampanye tentang isu – isu sosial kemasyarakatan terutama yang terkait dengan perempuan dan anak. Bersama teman – temannya, ia mengawal agenda Kota Layak Anak yang bekerja sama dengan pemerintah setempat serta mendirikan Lingkar Puan Nusantara, sebuah komunitas untuk perempuan dalam belajar dan mengajar.

 

Selain itu ia merupakan wartawan muda yang kini tergabung dalam tim media branding Poltracking Indonesia.

Ahmad Fadhil

Ahmad Fadhil

Digital & Creative Specialist

Pendidikan terakhirnya menempuh program strata 1 (S1) di Universitas Indraprasta PGRI Jakarta jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) karena sangat tertarik dengan dunia desain terutama ilustrasi dan komik.

Ira M Rahmiyani

Ira M Rahmiyani

HR - GA Manager

Saat ini menjabat HR dan GA Manager di Poltracking Indonesia. Lulusan Teknologi Pertanian dari Institut Teknologi Indonesia dan Magister Manajemen Agribisnis dari Institut Pertanian Bogor. Ira begitu biasa dipanggil memiliki pengalaman sebagai HR dan GA di beberapa perusahaan konsultan dan trading selama 15 tahun, membuat ia menjadi orang yang tepat untuk mengurusi segala hal yang berhubungan dengan internal kantor.

Anggraini Setio A

Anggraini Setio A

Finance Manager

Anggraini Ayuningtyas atau akrab disapa mbak Rani ini lulusan S1 Akuntansi, Universitas Pancasila Jkt ia pernah kerja di perusahaan Asuransi, Leasing dan Sekuritas sbg Finance kerja sejak th 2007. gabung poltracking th 2001.

Muhammad Aditya Pradana

Muhammad Aditya Pradana

Marketing & Creative Manager

Muhammad Aditya Pradana

Marketing & Communication Manager
Aditya bergabung dengan Poltracking Indonesia sejak awal bulan Maret tahun 2015, dan saat ini menjabat sebagai Marketing & Communication Manager dengan memimpin beberapa divisi yang ada di Poltracking Indonesia; Marketing, Digital Creative, Volunteers, and Campaign (online & offline).

Aditya memperoleh gelar akademik pertamanya sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom.) dari jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Setelah itu, Aditya memperoleh gelar akademik keduanya sebagai Master Ilmu Politik (M.I.P.) dari Pascasarjana Departemen Ilmu Politik, Universitas Indonesia.

Latar belakang keilmuan, pengetahuan, serta pengalaman Aditya pada bidang Komunikasi Periklanan terbilang sangat baik terutama dalam dunia branding; Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Loyalty, dikombinasikan dengan keilmuan magisternya yang terfokus pada bidang politik lokal; political elites, political parties, and political contestation, yang dijadikannya sebagai dasar kompetensi serta profisiensi bagi seluruh divisi yang dipimpinnya dalam melaksanakan setiap tugas.

Aditya juga memiliki pengalaman yang mumpuni sebagai seorang praktisi industri kreatif muda, selalu terpacu untuk berpikir “out of the box” dan mahir dalam berinovasi bersama-sama dengan tim pada setiap divisi yang dipimpinnya.

Rosidawati Priana

Rosidawati Priana

Logistic Manager

Perempuan 39 tahun yang akrab disapa Mbak Uchi ini pernah menempuh pendidikan D3 jurusan Manajemen Perusahaan, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Sebelum bergabung di Poltracking Indonesia, beliau pernah bergabung di bidang Finance untuk Kontraktor Barito Permai dan di Kalbe Farma selama 5 tahun.

Masduri

Masduri

Branding Manager

MASDURI, pernah mengajar pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Ampel Surabaya. Bergabung dengan Poltracking Indonesia sejak tahun 2013 sebagai Koordinator Wilayah Jawa Timur dan sekarang menjabat sebagai Manajer Branding Poltracking Indonesia. Berpengalaman melakukan ratusan riset dan branding banyak kandidat pada kontestasi politik elektoral, baik tingkat daerah ataupun nasional. Kemampuannya meracik dan mengemas ide-idenya, membuat tulisan-tulisannya dimuat diberbagi media nasional, seperti Kompas, Tempo, Jawa Pos, Media Indonesia, Seputar Indonesia, Bisnis Indonesia, Republika, dan Suara Pembaruan.

Faisal Arief Kamil

Faisal Arief Kamil

Research Manager

Faisal Arief Kamil adalah profesional di bidang riset dan data. Pengalamanya lebih dari 7 tahun di berbagai proyek riset dan profesional branding membuatnya dipercaya sebagai Manajer Riset. Menyelesaikan studi sarjana dengan predikat cum laude dari Jurusan Politik dan Pemerintahan, Universitas Gadjah Mada pada 2013, saat ini Faisal sedang melanjutkan pendidikan magister Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.