Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

Archive for: Riset

Riset

Sarani

Sarani

Researcher

Sarani merupakan lulusan S1 Pendidikan Matematika UIN Mataram tahun 2014. Disela-sela perkuliahan dia juga aktif menjadi asisten dosen pada beberapa mata kuliah antara lain Kalkulus, Pemrograman Komputer Basic dan Statistik Dasar. Sebelum melanjutkan pendidikan S2 ia sempat mengabdi sebagai guru Matematika di salah satu pondok pesantren di Lombok Barat selama 2 tahun. karena mempunyai ketertarikan di dunia Statistika, pada tahun 2016 ia melanjutkan pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada program studi Statistika Terapan. Semasa studi S2 ia juga aktif berorganisasi baik di Himpunan Profesi dan Himpunan mahasiswa NTB. Disela-sela kesibukan ia juga mulai mengambil pekerjaan analisis data sebagai tenaga Outsourching di salah satu lembaga penelitian lingkungan di Kota Bogor. Ia menyelesaikan pendidikan S2 pada akhir tahun 2019 dan bergabung di Poltracking Indonesia pada tahun 2020.

Sri Hardianti

Sri Hardianti

Researcher

Menyelesaikan studi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Jurusan Statistika di Universitas Islam Indonesia (Yogyakata). Selama menjadi mahasiswa, aktif dalam organisasi kampus sebagai staf dari Departemen Kreasi Mahasiswa dan kegiatan kemahasiswaan sebagai panitia steering committee.  Sebelum bergabung dengan Poltracking, awal meniti karir di sebuah perusahaan  outsourcing di Yogyakarta pada tahun 2019 dan saat ini menjabat sebagai Data Analyst di Poltracking

Syauqi Amri Yahya

Syauqi Amri Yahya

Researcher

Analisis data menggunakan berbagai metode statistik merupakan hal yang biasa digeluti dan ditekuni oleh pemuda yang biasa dipanggil Syauqi ini. Pria ini telah menyelesaikan studi S1 kurang dari 4 tahun di prodi statistika FMIPA Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Selama menjalani bangku kuliah, ia cukup aktif dalam studinya, pernah menjadi asisten lab komputasi statistik yang menjelaskan tentang penerapan analisis statistik menggunakan berbagai software. Selain itu, aktif juga dalam organisasi mahasiswa baik internal maupun eksternal kampus dan aktif dalam berbagai kegiatan mahasiswa.

Sekarang bekerja di Poltracking Indonesia sebagai Data Analyst dalam Team Research. Sebelumnya, pernah bekerja di suatu perusahaan teknologi GPS di Tangerang sebagai data analyst dan reporting specialist. Ketertarikannya dalam dunia analisis data membuatnya terus mengikuti isu-isu terkini terkait analisis data yang terus berkembang pesat yang memanfaatkan teknologi terbarukan.

Wanda Melani Larasati

Wanda Melani Larasati

Researcher

Memiliki latar studi Ilmu Politik di Universitas Indonesia, serta ketertarikan dalam hal riset dan konsultan menjadi landasan kuat bagi Wanda menekuni profesi sebagai peneliti di Poltracking Indonesia. Rekam jejaknya yang aktif pada organisasi eksekutif tingkat UI dan turut menjadi project officer orientasi mahasiswa baru Universitas Indonesia, melatih perempuan kelahiran Bekasi ini menjadi sosok yang professional dan tanggung jawab.

Ahmad Luthfi

Ahmad Luthfi

Researcher

Penerima program beasiswa aktivis berprestasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) pada Sekolah kajian strategis dan global Universitas Indonesia (SKSG UI) tahun 2017-2019. Mengawali karir sebagai kordinator Survei Poltracking Wilayah Jawa Tengah sejak tahun 2014 hingga bergabung menjadi bagian dari tim riset Poltracking Indonesia sampai sekarang. Aktivitas kemahasiswaan nya banyak dihabiskan sebagai Presiden Mahasiswa UIN Walisongo Semarang dan menjadi aktivis organisasi ekstra kampus, juga pernah berkesempatan mengikuti training Politik Cerdas Berintegritas dari KPK RI.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.