Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

News & Blog

Ketua Umum Golkar Mendatang Harus Bebas dari Faksi

News & Blog

INDOPOS.CO.ID  Direktur Eksekutif Pol-Tracking Hanta Yuda mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar mendatang harus terbebas dari faksi. Di samping itu, juga memiiki formula cemerlang membawa Golkar sebagai pemenang Pilpres 2019.
Ketua umum yang lahir dari munaslub tersebut harus menyatukan seluruh kader dan elite partai tanpa sekat-sekat faksi. Ini mengingat, makin banyak faksi di tubuh Golkar, kemajuan dan perkembangan Golkar akan semakin sulit.

“Tren Golkar itu setiap tahun terus menurun dan terjadi degradasi suara. Dan sekarang Golkar harus melawan dirinya sendiri untuk keluar dari zona faksi atau kelompok yang saling memakan,” kata Hanta di sebuah diskusi, di Jakarta Pusat, Sabtu (7/5).

Hanta melihat slogan Partai Golkar yakni Suara Golkar Suara Rakyat belum bisa diimplementasikan dengan baik, karena belum bisa melahirkan presiden dari internal partai.

“Suara Golkar belum diimplementasikan dengan baik. Tapi kalau untuk di parlemen, suara Golkar tidak diragukan lagi, namun untuk suara populer Golkar selalu kalah,” tegasnya. (rmn)

Sumber : http://www.indopos.co.id/2016/05/ketua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.