Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

News & Blog

Pengamat: Indonesia Suka Injury Times

News & Blog

METROTVNEWS.COM – Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) tinggal sehari lagi. Namun hingga saat ini belum ada kepastian terkait yang akan bertarung dalam pilpres nanti.

Direktur Eksekutif Pol Tracking Hanta Yudha menilai calon presiden akan bisa menjadi dua poros ataupun tiga poros. Akan tetapi yang menarik di Indonesia hingga pendaftaran calon presiden tinggal sehari. Namun, hingga saat ini belum terlihat kepastian apakah hanya 2 poros yang telah ada yaitu PDIP dengan Jokowi dan Gerindra dengan Prabowo Subianto.
“Menarik Indonesia bisa dua atau tiga calon presiden, padahal besok pendaftaran capres tapi belum jelas calon presiden dan calon wakil presidennya. Partai sukanya injury times,” kata Hanta dalam diskusi di bilangan Cikini, Sabtu (17/5/2014).
Dia mengatakan bisa saja terjadi tiga calon presiden yang muncul dalam pilpres nanti, karena masih ada Demokrat dan Golkar yang belum menentukan arah koalisinya hingga saat ini. Akan tetapi saat ini sudah ada dua poros yang memiliki calon presiden yang elektabilitasnya kuat yaitu PDIP dan Gerindra.
“Partai yang tersisa bukannya tidak ada peluang, tapi tokohnya tidak sekuat Prabowo dan Jokowi,” ujarnya.

Sumber : Metrotv News, 17 Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.