Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

News & Blog

Survei Poltracking: Agus Ganteng, Ahok Tegas, dan Anies Ramah

News & Blog

LIPUTAN6.COM – Poltracking Indonesia merilis hasil survei terkait tren dan elektabilitas terkini pasangan calon pada Pilkada DKI 2017. Satu hal yang jadi pembahasan adalah penilaian kualitas calon gubernur.
Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda, mengatakan, hasil survei menyebutkan karakter yang paling menonjol dari Agus Harimurti Yudhoyono adalah menarik dan tampan. Agus mengalahkan kandidat lain untuk urusan tampang.
“Karater yang paling menonjol dari Agus adalah menarik dan ganteng. Dari 100 persen, yang menyatakan hal tersebut sebesar 88 persen, sedangkan Anies diperingkat kedua dengan 77 persen dan Ahok 69 persen,” ucap Hanta di Jakarta Pusat, Rabu 1 Februari 2017.
Dia melanjutkan, untuk cagub nomor urut dua, Ahok, karakter yang paling menonjol adalah tegas dan berwibawa. Dia berada di urutan pertama disusul Agus, dan Anies.
“Sementara yang paling menonjol dari Basuki Tjahaja Purnama adalah tegas dan berwibawa, dengan perolehan 82 persen. Sedangkan Agus 74 persen, dan Anies 69 persen,” kata dia.
Sementara cagub nomor tiga, Anies Baswedan, Hanta menilai sosoknya dikenal ramah dan santun. Hal ini membawanya berada di posisi atas, disusul Agus dan Ahok.
“Anies karakter yang paling menonjol itu ramah dan santun dengan raihan 85 persen. Sedangkan Agus 80 persen, dan Ahok 46 persen,” kata Hanta.
Pada survei yang dilakukan dari 24 hingga 29 Januari 2017 itu, tim Poltracking Indonesia telah mewancarai 800 responden dengan margin of error kurang lebih 3,46 persen.
Sumber: http://pilkada.liputan6.com/read/2844042/survei-poltracking-agus-ganteng-ahok-tegas-dan-anies-ramah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.