Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

Archive for: Digital

Digital

Aditya Huda Pratama

Aditya Huda Pratama

Digital Officer

Kelahiran bekasi 1992, menyelesaikan masa kuliah Sarjana Komunikasi  Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Pembangunan Nasional  ‘’Veteran’’ Jakarta.  Sangat tertarik dan aktif dalam kegiatan lingkungan dan kemanusian, juga mendalami bidang Fotografi.

Ada beberapa Workshop Fotografi yang saya ikuti dari tahun 2017 dan 2019. Mengawali karier Profesional pada tahun 2018 sebagai Fotografer. Dan pada tahun 2020 diberi kesempatan bergabung bersama di Poltracking Indonesia.

Alif Zuhri Hudya Anka

Alif Zuhri Hudya Anka

Digital Officer

Atau biasa dikenal dengan panggilan Alif, lahir di Joglo, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, pada 29 September 1991. Mempelajari dan menikmati fotografi dan seni visual sejak masih menjadi santri kelas 2 SMA di salah satu pondok pesantren modern di Kota Hujan hingga saat ini.

Anry Susetia

Anry Susetia

Digital Officer

Anry Susetia atau akrab disapa Anry¸lahir di kota Jakarta. Anry merupakan Fotografer yang berbasis di Jakarta. seorang fotografer yang sangat menyukai dunia Kreatif dan tantangan. Anry sudah 8 Tahun Menggeluti dunia Fotografi, dari Fotografi event, Fotografi Jurnalistik, dan Fotografi Fashion.

Hardian Indra Rukmana

Hardian Indra Rukmana

Digital Officer

Hardian Indra Rukmana biasa di panggil Dion lahir di Jakarta, 17 Juni 1995. Menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Politeknik Negeri Jakarta jurusan Teknik Grafika dan Penerbitan, prodi (Penerbitan Jurnalistik). Sebelum bergabung di Poltracking Indonesia, pernah bekerja di Sinar Harapan, Grab Indonesia, Halodoc, dan juga Event Organizer. Memulai mendalami fotografi dari tahun 2014. Dapat disapa pada sosial media @hardianlucky dan @dioncopyright ataupun berkirim surat ke hardizindra17@gmail.com.

Nurhakim

Nurhakim

Digital Supervisor

Pendidikan terakhirnya menempuh program strata 1 (S1) di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan Jurnalistik karena sangat tertarik dengan foto, artikel, dan media.

Ia sangat menyukai pekerjaan di bidang media terlebih dalam hal menulis dan foto. Sebelum bergabung dengan Poltracking Indonesia, ia merupakan seorang wartawan.

Pengalamannya di bidang jurnalistik terbilang cukup banyak. Ia pernah bekerja sebagai wartawan online selama 1 tahun, wartawan TV nasional selama 2 tahun dan wartawan media cetak ternama selama 1 tahun.

Zahra

Zahra

Digital Supervisor

Aktivis perempuan alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang juga merupakan Ketua Umum Corps Puteri Muslimin Indonesia (COPMI), organisasi sayap pemuda putri dari organisasi masyarakat Syarikat Islam Indonesia.

 

Ia banyak terlibat dalam aksi kampanye tentang isu – isu sosial kemasyarakatan terutama yang terkait dengan perempuan dan anak. Bersama teman – temannya, ia mengawal agenda Kota Layak Anak yang bekerja sama dengan pemerintah setempat serta mendirikan Lingkar Puan Nusantara, sebuah komunitas untuk perempuan dalam belajar dan mengajar.

 

Selain itu ia merupakan wartawan muda yang kini tergabung dalam tim media branding Poltracking Indonesia.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.