Hanta Yuda Raih Penghargaan Outstanding Figure and Inspirational Leader 2019

Merdeka.com – Pendiri Poltracking Indonesia Hanta Yuda berhasil meraih penghargaan outstanding figure and inspirational leader 2019 dari Indonesia Development Achievement Foundation. Dia dinilai sebagai salah satu tokoh publik yang memberi inspirasi dan kontribusi pendidikan politik bagi masyarakat.

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi kepada tokoh, pembina lembaga dan profesional atas prestasi inovasi dan karya nyata yang berhasil memberikan layanan terbaik. Para penerima penghargaan berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh pendidik, pengusaha, eksekutif, profesional dan publik figur.

Proses nominasi peraih penghargaan dinilai berdasarkan independensi, akurasi, responsibilitas, mutu, performance dan fairness. Hadir dalam ajang penghargaan tersebut Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta Riyadi, Perwakilan Kementerian UKM, Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM, Sri Istiati.

Melalui penghargaan ini, diharapkan lahir publik figur yang bisa menjadi teladan dan inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

“Selamat kepada peraih penghargaan. Semoga menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar semakin banyak sumber daya manusia berkualitas yang bisa menciptakan berbagai inovasi,” kata Riyadi, Rabu (3/7).

Penghargaan diterima langsung tim Poltracking Indonesia sebagai perwakilan dari Hanta Yuda. “Semoga ke depan kami terus memberikan karya-karya akademik terbaik kami untuk bangsa dan negara, dan terus mengawal demokrasi Indonesia agar semakin baik ke depannya dan selalu menjaga akurasi dan kredibilitas,” pungkas Peneliti Poltracking Aditya Pradana. [cob]


sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/hanta-yuda-raih-penghargaan-outstanding-figure-and-inspirational-leader-2019.html