Jaga Akurasi Data, Poltracking Raih Penghargaan Bergengsi

JAKARTA – Lembaga Survei Poltracking Indonesia kembali menyabet gelar bergengsi. Poltracking Indonesia kembali meraih penghargaan The Most Trusted Company in Service Excellent of The Year.

Penghargaan ini kembali diraih Poltracking Indonesia karena dinilai konsisten menjaga independensi dan akurasi data survei. Poltracking masuk ke dalam kriteria perusahaan terdepan yang paling tepercaya.

“Publik memberi pujian, apresiasi dan anugerah bagi mereka yang berprestasi, pekerja keras, energik, dan jujur. Sebagai perusahaan atau pribadi yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia tentu layak diberi sebuah pengakuan,” kata Ketua Penyelenggara Penghargaan, Rere Swastika Tanjung di Hotel Premiere Santika, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2019).

Peraih penghargaan ini merupakan rekomendasi kementerian, pemerintah daerah, konsorsium swasta dan media. Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerahan penghargaan ini dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu quality, performance, responsibility, transparancy dan attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk atau jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

“Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan, baik perusahaan lokal maupun perusahaan nasional yang telah memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusinya bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional,” ungkapnya.

Penghargaan diterima oleh Peneliti Poltracking Indonesia, Masduri dan tim. Dia mengapresiasi penghargaan ini sebagai salah satu pencapaian terbaik dan kerja keras seluruh tim Poltracking Indonesia.


sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1456132/12/jaga-akurasi-data-poltracking-raih-penghargaan-bergengsi-1573023854