Lembaga Survei Ini Salurkan Ribuan APD dan Multivitamin untuk Tenaga Medis

JAKARTA – Di tengah meningkatnya eskalasi kasus penyebaran virus corona (covid-19), Poltracking Indonesia berkomitmen mendukung pemerintah bersama-sama menanggulangi bencana pandemi global ini. Poltracking Indonesia hadir membantu masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona.

Dukungan Poltracking Indonesia untuk pemerintah dan masyarakat ini diimplementasikan melalui program Poltracking Peduli. Program ini merupakan wujud panggilan kemanusiaan dan ikhtiar Poltracking Indonesia untuk bersama-sama menghadapi virus corona.

“Program Poltracking Peduli adalah bentuk ikhtiar kami untuk membantu pemerintah sekaligus menebar optimisme dan kepedulian sesama antar masyarakat Indonesia di tengah wabah virus corona,” kata Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda AR dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Senin (6/4/2020).

Situasi pandemi global Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada sektor kesehatan, namun juga berdampak pada perekonomian masyarakat. Maka bersama Hanta Yuda (HY) Foundation, Poltracking Peduli menyalurkan donasi berupa 10.000 paket sembako dan 50.000 paket makanan gratis untuk masyarakat terdampak ekonomi atau pekerja harian yang kehilangan pekerjaan.

Para tenaga medis yang saat ini berada di garda terdepan juga mengalami nasib serupa, kesulitan mendapatkan alat pelindung diri (APD). Untuk itu, Poltracking Peduli mendonasikan 2.000 paket alat pelindung diri (APD) hazmat dan 1.000 paket suplemen vitamin c untuk para pahlawan medis (tenaga medis).

Hanta berharap bantuan sembako, paket makan gratis, multivitamin dan APD bisa membantu masyarakat dan juga para tenaga medis untuk tetap semangat bersama-sama berjuang melawan Corona. Dengan bantuan tersebut, semoga Poltracking Peduli menginspirasi semua elemen masyarakat agar bisa selalu berbagi dan saling membantu.

Hanta juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu, bersabar, tegar, disiplin menjaga kesehatan, serta bersama saling membantu dalam melewati ujian wabah virus Corona.“Untuk itu kita bersama, mari tetap bersatu, bersabar, berdoa, disiplin menjaga kesehatan, saling membantu dan tetap optimistis melewati ujian ini. Karena sabar dan syukur adalah jalan terbaik,” ucap Hanta.
(whb)

sumber: https://metro.sindonews.com/read/1580689/170/lembaga-survei-ini-salurkan-ribuan-apd-dan-multivitamin-untuk-tenaga-medis-1586175660