Poltracking Indonesia Distribusikan Bantuan APD dan Suplemen Vitamin ke Enam RS di Jabodetabek

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Poltracking Indonesia melalui program Poltracking Peduli turut serta membantu tenaga medis yang saat ini melayani masyarakat menghadapi wabah virus corona (covid-19).

Saat ini Poltracking Indonesia kembali mendistribusikan alat pelindung diri (APD) Hazmat dan paket suplemen vitamin ke enam Rumah Sakit di wilayah Jabodetabek.

Berkolaborasi bersama Hanta Yuda (HY) Foundation, program bantuan tersebut pada Kamis (16/4/2020) secara bertahap didistribusikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, RS Persahabatan Pulo Gadung, RSUD Budi Asih Dewi Sartika, RS Hermina Jatinegara, RS Haji Pondok Gede dan RSUD Tarakan Jakarta. Bantuan ini diberikan sebagai bukti dukungan Poltracking Indonesia kepada tenaga medis.

Bantuan APD Hazmat dan suplemen vitamin dari Poltracking Indonesia ini pun mendapat apresiasi dari tenaga medis.

Paramedis RSPAD Gatot Soebroto, Dwi mengatakan bantuan Poltracking Indonesia sangat berarti untuk tim dalam menangani kasus covid-19.

“Terima kasih pada Poltracking Peduli atas sumbangannya untuk kami,” kata Dwi di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat.

Dwi yang juga perawat Ginekologi tersebut turut mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini tetap di rumah terlebih dahulu dan juga menjaga kesehatannya.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia agar berada di rumah saja, biar kami yang ada di sini (RSPAD) bekerja semaksimal mungkin. Karena dukungan dari masyarakat itu sangat berarti, juga agar masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya, jaga imunitas tubuh dan tetap di rumah, sayangi keluarga semuanya di rumah,” sambungnya.

Selama masa tanggap corona, Poltracking Indonesia turut serta bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat melalui program Poltracking Peduli.

Khusus untuk tenaga medis, Poltracking Indonesia menyalurkan 2.000 paket APD Hazmat dan 3.000 paket suplemen vitamin.

sumber: https://m.tribunnews.com/amp/corona/2020/04/17/poltracking-indonesia-distribusikan-bantuan-apd-dan-suplemen-vitamin-ke-enam-rs-di-jabodetabek