Poltracking Indonesia Raih Penghargaan ‘Pusat Kajian Politik Tepercaya 2019’

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Poltracking Indonesia berhasil meraih penghargaan “Anugerah Perusahaan Terdepan & Inovatif 2019” kategori “Pusat Kajian Politik dan Demokrasi Terdepan & Tepercaya Dengan Mutu & Kualitas Memuaskan”.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Poltracking Indonesia memberikan edukasi politik terhadap masyarakat.

“Penghargaan ini kami berikan dengan maksud untuk mendukung perkembangan perusahaan nasional agar perusahaan nasional kita semakin termotivasi untuk menjadi perusahaan unggul dan mampu berdiri dengan kaki sendiri di negeri sendiri atau berdikari,” kata Penyelenggara Penghargaan, Bambang Triyono, dalam keterangan tertulis, Senin (25/3/2019).

Nominasi perusahaan peraih penghargaan ini dinilai berdasarkan riset ketat dalam jangka waktu tertentu dengan melibatkan Kamar Dagang Industri (Kadin), media dan para ahli.

“Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan- perusahaan terpilih dengan mempertimbangkan performance kinerja dan kreativitas perusahaan,” ungkapnya.

Pendiri dan Direktur Utama Poltracking Indonesia, Hanta Yuda menerima langsung penghargaan “Anugerah Perusahaan Terdepan & Inovatif 2019” kategori “Pusat Kajian Politik dan Demokrasi Terdepan & Terpercaya Dengan Mutu & Kualitas Memuaskan” ini.

Dalam sambutannya, Hanta Yuda menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Poltracking Indonesia. Penghargaan ini tentu menjadi motivasi baginya untuk bekerja lebih keras dan menjaga kredibitas data.

“Kami berterima kasih atas penghargaan ini. Ini tentu juga memotivasi kami untuk terus menghasilkan produk-produk riset dan survei yang akurat, kredibel, dan kompeten,” kata Hanta.

“Sekali lagi terima kasih bahwa produk kerja dari Poltracking diakui dan diapresiasi sangat baik,” imbuhnya.


sumber:http://www.tribunnews.com/nasional/2019/03/25/poltracking-indonesia-raih-penghargaan-pusat-kajian-politik-tepercaya-2019