Poltracking Raih Penghargaan ‘The Best Performing Survey Institution of The Year’

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Poltracking Indonesia kembali mengukir prestasi membanggakan berkat komitmen dan konsisten menjaga kredibilitas, akurasi data survei serta berkontribusi memberi edukasi kepada masyarakat.

Kali ini, Poltracking Indonesia berhasil meraih penghargaan The Best Performing Survey Institution of The Year 2019.

Ajang anugerah Indonesia Platinum Award 2019 merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan Indonesia Inspire sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap tokoh maupun perusahaan/instansi/lembaga yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2018.

Anugerah tahun ini diberikan kepada individu dan perusahaan atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas.

“Dengan gelora semangat kemerdekaan Republik Indonesia, penghargaan ini kami selenggarakan. Harapannya, kami dapat mencetak entrepreneur muda sebanyak-banyaknya sehingga Indonesia menjadi negara maju dengan generasi muda sebagai lokomitf perubahan,” kata Penggagas Acara Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA, dalam keterangannya, Sabtu (31/8/2019).

Peneliti Poltracking Indonesia, Masduri mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim Poltracking Indonesia dalam menjaga kepercayaan publik.

“Penghargaan ini kami dapatkan tentu atas kerja keras, dedikasi, dan kerjasama seluruh tim Poltracking Indonesia. Karenanya, terima kasih kepada seluruh tim yang membersamai perjalanan Poltracking Indonesia selama ini,” kata Masduri.

Kesuksesan Poltracking meraih penghargaan ini bukan yang pertama kalinya.

Sebelumnya Poltracking Indonesia berhasil meraih The Most Trusted Company of the Year (Perusahaan Paling Tepercaya), Anugerah Perusahaan Terdepan & Inovatif 2019” kategori “Pusat Kajian Politik dan Demokrasi Terdepan & Tepercaya dengan Mutu & Kualitas Memuaskan, The Best Reputable Survey Institution with Service Excellent of the Year, Indonesia Most Excellent Bussiness, dan secara personal Direktur Esekutif Poltracking Hanta Yuda meraih penghargaan Men and Women Best of 2019 dan Outstanding Figure and Inspirational Leader 2019.

Prestasi membanggakan ini merupakan wujud kepercayaan publik terhadap penelitan poltracking Indonesia.

Hal ini juga akan menjadi batu pijakan untuk memotivasi kinerja terus konsisten berkontribusi memberi edukasi politik dan menjaga akurasi data.

“Penghargaan ini kami dapat karena kepercayaan publik selama ini pada hasil riset Poltracking Indonesia. Terima kasih banyak kepada publik yang selama ini menggunakan jasa dan data riset Poltracking Indonesia,” ungkapnya.

“Penghargaan ini adalah pemacu sekaligus pengingat kepada kami, untuk terus menjaga komitmen lembaga kami sebagai lembaga survei yang akurat, kredibel, dan kompeten, guna menghasilkan karya terbaik untuk Indonesia,” tutup Masduri.


sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/08/31/poltracking-raih-penghargaan-the-best-performing-survey-institution-of-the-year