Poltracking Sabet “Best Winner Indonesia Business Development Award”

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lembaga Survei Poltracking terus menorehkan prestasi selama 7 tahun berkiprah di dunia riset dan opini publik.

Prestasi tersebut terlihat dari sejumlah penghargaan yang diraih.

Kali ini Poltracking Indonesia meraih Penghargaan Best Winner Indonesia Bussiness Development Award 2019” untuk kategori “The Most Trusted Company of The Year 2019“.

Poltracking dinilai telah ikut berkontribusi membangun negeri melalui layanan risetnya.

“Kami ucapkan Selamat & Sukses kepada PT. Poltracking Indonesia yang menerima penghargaan “Best Winner Indonesia Business Development Award 2019“ untuk kategori “The Most Trusted Company Of The Year 2019“ sebagai wujud ucapan terima kasih dan pengakuan atas kinerja, prestasi, dedikasi, dan kredibilitas,” kata Ketua Penyelenggara, Yuli Nurliana, SE.Ak di Bandung, Jumat (29/11/2019).

Penghargaan ini diseleksi melalui berbagai sumber dan melibatkan pemerintah dari unsur kementerian, lembaga negara dan konsorsium swasta.

Poltracking sebagai lembaga survei berpengalaman dinilai berhak diberi penghargaan karena telah memberi inspirasi bagi masyarakat.

“Apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai selayaknya diberikan kepada perusahaan atau lembaga unggul. Berkat dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi membanggakan, membuka mata dan menjadi sumber inspirasi bagi bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Peneliti Poltracking Indonesia, Masduri, mengapresiasi penghargaan yang diberikan Indonesia Development Achievement Foundation.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil jerih payah kerja keras tim Poltracking Indonesia.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami Poltracking Indonesia. Penghargaan ini merupakan kerja keras Direktur Eksekutif Poltracking Bapak Hanta Yuda dan seluruh jajaran tim” Kata Masduri.

Prestasi ini akan menjadi catatan emas bagi Tim Poltracking yang konsisten menjaga kepercayaan publik sehingga mampu memberi manfaat edukatif bagi masyarakat luas.

Poltracking, dikatakan Masduri, akan terus berupaya memberikan karya terbaik dan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus menjaga kredibilitas, terus berkarya dan berkontribusi membuka wawasan literasi politik masyarakat, untuk Indonesia yang demokratis dan bermartabat,” pungkasnya.


sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/11/29/poltracking-sabet-best-winner-indonesia-business-development-award