Raih Penghargaan, Poltracking Janji Jaga Kredibilitas Riset

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – – Lembaga riset Poltracking Indonesia meraih penghargaan dalam ajang “Indonesia Creativity and Best Leader Award 2019” sebagai “The Most Trusted Company of The Year”. Penghargaan ini juga diberikan kepada perusahaan dan tokoh-tokoh Indonesia yang memiliki kontribusi nyata untuk membangun negeri.

Penghargaan diberikan langsung kepada Pendiri dan Direktur Utama Poltracking Indonesia, Hanta Yuda. Hanta menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan konsumen yang memberikan kepercayaan, dukungan, memilih Potracking Indonesia sebagai mitra bisnis dan referensi utama data.

Ia mengatakan, penghargaan “The Most Trusted Company of The Year” merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim yang selalu berupaya menjaga kepercayaan konsumen.

Melalui penghargaan ini, kata dia, Poltracking Indonesia akan terus memberi kontribusi kepada Indonesia untuk tumbuh berkembang, bersinergi bersama pemerintah, memberikan pendidikan politik, dan literasi demokrasi kepada masyarakat. Dia menambahkan, Poltracking juga berkomitmen menjaga kepercayaan masyarakat dengan menyajikan data yang akurat dan kredibel.

“Kami terus berkomitmen mempertahankan catatan data yang akurat, kredibel dan terpercaya. Juga memenuhi kebutuhan perusahaan bisnis untuk menghadirkan market riset yang berkualitas,” ucapnya.

Staf Ahli Bidang Produktivitas dan Daya Saing Kementerian Koperasi dan UKM Herustiati mengatakan, nominasi daftar peraih penghargaan diseleksi secara objektif dan dengan berbagai pertimbangan profesionalitas dan kredibilitas perusahaan. Peraih penghargaan “Indonesian Creativity and Best Leader Awards” ini merupakan hasil penilaian dari sejumlah institusi pemerintah.

“Penghargaan ini diseleksi melalui analisis proses, pertimbangan integritas, kredibilitas, kualitas produk dan hal-hal lain,” kata Herustiati.


sumber: https://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/19/01/30/pm3zlj416-raih-penghargaan-poltracking-janji-jaga-kredibilitas-riset