Raih Penghargaan, Poltracking Termotivasi Bangun Indonesia Lewat Edukasi Politik

Merdeka.com – Lembaga survei Poltracking meraih penghargaan sebagai The Best Performing Survey Institution of The Year 2019 dari Indoensia Inspire. Peneliti Poltracking Indonesia Masduri menuturkan, prestasi ini merupakan wujud kepercayaan publik terhadap penelitian Poltracking Indonesia. Penghargaan ini akan menjadi katalis motivasi bagi tim Poltracking untuk terus ikut berkontribusi membangun Indonesia melalui edukasi politik.

“Penghargaan ini kami dapat karena kepercayaan publik selama ini pada hasil riset Poltracking Indonesia. Terima kasih banyak kepada publik yang selama ini menggunakan jasa dan data riset Poltracking Indonesia,” ungkap Masduri dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (1/9).

Penghargaan tersebut diraih lantaran konsisten menjaga akurasi dan independensi data riset. Masduri melanjutkan, penghargaan ini juga merupakan buah kerja keras dan dedikasi tim Poltracking Indonesia dalam menjaga kepercayaan publik.

“Penghargaan ini kami dapatkan tentu atas kerja keras, dedikasi, dan kerja sama seluruh tim Poltracking Indonesia. Karenanya terima kasih kepada seluruh tim yang membersamai perjalanan Poltracking Indonesia selama ini,” terangnya.

Sebelumnya Poltracking juga berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Trusted Company of The Year (Perusahaan Paling Tepercaya), Anugerah Perusahaan Terdepan & Inovatif 2019 kategori Pusat Kajian Politik dan Demokrasi Terdepan & Tepercaya Dengan Mutu & Kualitas Memuaskan, The Best Reputable Survei Institution With Service Excellent of The Year, Indonesia Most Excellent Bussiness, dan Direktur Esekutif Poltracking Hanta Yuda meraih penghargaan Men and Women Best of 2019 dan Outstanding Figure and Inspirational Leader 2019.

Ajang anugerah Indonesia Platinum Awards 2019 merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan Indonesia Inspire, sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap pihak yang menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2018.

“Dengan gelora semangat kemerdekaan Republik Indonesia, penghargaan ini kami selenggarakan. Harapannya, kami dapat mencetak entrepreneur muda sebanyak-banyaknya sehingga Indonesia menjadi negara maju dengan generasi muda sebagai lokomotif perubahan,” ujar Penggagas Acara Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA. (mdk/cob)


sumber: https://m.merdeka.com/peristiwa/raih-penghargaan-poltracking-termotivasi-bangun-indonesia-lewat-edukasi-politik.html