M. Aditya Pradana

Communications Director

Aditya bergabung dengan Poltracking Indonesia sejak awal bulan Maret tahun 2015, dan saat ini menjabat sebagai Communications Director dengan memimpin beberapa divisi yang ada di Poltracking Indonesia; Marketing, Digital Creative, Volunteers, and Campaign (online & offline).

Aditya memperoleh gelar akademik pertamanya sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom.) dari jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Setelah itu, Aditya memperoleh gelar akademik keduanya sebagai Master Ilmu Politik (M.I.P.) dari Pascasarjana Departemen Ilmu Politik, Universitas Indonesia.

Latar belakang keilmuan, pengetahuan, serta pengalaman Aditya pada bidang Komunikasi Periklanan terbilang sangat baik terutama dalam dunia branding; Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Loyalty, dikombinasikan dengan keilmuan magisternya yang terfokus pada bidang politik lokal; political elites, political parties, and political contestation, yang dijadikannya sebagai dasar kompetensi serta profisiensi bagi seluruh divisi yang dipimpinnya dalam melaksanakan setiap tugas.

Aditya juga memiliki pengalaman yang mumpuni sebagai seorang praktisi industri kreatif muda, selalu terpacu untuk berpikir “out of the box” dan mahir dalam berinovasi bersama-sama dengan tim pada setiap divisi yang dipimpinnya.