Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

News & Blog

Acara diskusi kebangsaan, Wiranto nyanyi lagu Tuhan

News & Blog

MERDEKA.COM – Acara diskusi kebangsaan yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto. Menjadi ajang unjuk kebolehan tarik suara calon presiden dari Partai Hanura Wiranto dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.
Moderator diskusi, Hanta Yudha yang memandu acara mempersilakan beberapa pembicara untuk mengisi acara. “Silakan untuk Pak Wiranto mengisi waktu dengan menyanyi,” kata Hanta, Sabtu (4/1).
Tak lama, Wiranto pun melantunkan lagu Tuhan dengan iringan organ tunggal. “Memasuki awal tahun ini, sudah saatnya kita untuk melakukan introspeksi,” ujar Wiranto sebelum menyanyi.
Di tengah menyanyi, sempat terjadi gangguan teknis. Namun para mahasiswa dan tamu undangan yang datang bersama-sama melantunkan lagu Tuhan.
Usai Wiranto, saatnya Syahrul menyumbangkan suaranya. “Kalau saya ingin menyanyi lagu Slank saja,” ucapnya diiringi tepuk tangan penonton yang datang.
Dengan suaranya yang khas, Syahrul menyanyikan lagu ‘Jauh’. Riuh tepuk tangan pun menggema di gedung Grha Widyatama Unsoed. Tak ketinggalan, para penonton pun ikut nyanyi bersama.
Dalam acara Diskusi Kebangsaan ‘Mencari Pemimpin Indonesia dari Kampus untuk Negeri’ dihadiri empat pembicara, selain Wiranto dan Syahrul, hadir Ketua DPD RI Irman Gusman dan Ketua Apaksi Isran Noor.
Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/acara-diskusi-kebangsaan-wiranto-nyanyi-lagu-tuhan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.