Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

News & Blog

Simpati Prabowo Pada Iqbal Harusnya Lebih Elegan

News & Blog

METROTVNEWS.COM – Pengamat politik dari Pol-Tracking Institute Hanta Yuda menilai kunjungan Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kepada bocah korban penganiayaan dan penculikan, Iqbal Saputra, seharusnya bisa lebih elegan.

Menurutnya, kunjungan Prabowo tersebut bisa diindikasikan sebagai salah satu strategi kampanye dengan mengunjungi Iqbal yang memang tidak semua partai politik lakukan.

“Saya melihat itu strategi kampanye, boleh-boleh saja seperti itu, tapi ya setidaknya lebih eleganlah” katanya saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Hanta menilai, strategi mendekati korban Iqbal beberapa waktu lalu memang menarik, namun signifikansi dan cara pendekatannya dikatakan Hanta tidak elegan melihat saat-saat kampanye seperti ini setiap orang bisa melakukan apapun untuk menaikkan elektabilitas partai maupun figur.

Diketahui, Iqbal Saputra merupakan korban penculikan dan penganiayaan DS yang tidak lain adalah pacar ibu korban. Saat ini Iqbal masih menjalani perawatan intensif di RSUD Koja, Jakarta Timur.

Sumber: Metrotvnews.com, Minggu 23 Maret 2014

Link : http://news.metrotvnews.com/read/2014/03/23/222231/simpati-prabowo-pada-iqbal-harusnya-lebih-elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.