Informasi lebih lanjut hubungi 0811914812 / 081294084328

News & Blog

Poltracking Rilis Hasil Survei Regenerasi Partai Golkar

News & Blog

METROTVNEWS.COM – Lembaga survei Poltracking merilis hasil survei pakar dan opinion leaders dalam rangka regenerasi Partai Golkar.

Rilis survei ini disampaikan untuk menyambut Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Bertepatan dengan Munas Golkar yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 (November) di Yogyakarta, kami mencoba meriset tokoh-tokoh Partai Golkar yang kompeten memimpin partai selanjutnya,” kata salah satu peneliti Poltracking, Agung Baskoro di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).

Survei dilakukan lebih dari sepekan sejak 3 hingga 11 November 2014 di DKI Jakarta dan beberapa daerah lain di Indonesia. Sebanyak 173 pakar lintas disiplin ilmu yang dilibatkan dalam riset ini. Ukuran kepakaran diuji melalui gelar akademik, karya, dan tingkat frekuensi rujukan.

Nama-nama yang disurvei dalam riset tersebut antara lain, Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Agus Gumiwang, Airlangga Hartanto, Hajriyanto Y Thohari, MS. Hidayat, Priyo Budi Santoso dan Zainuddin Amali.

Sementara itu, ada 10 aspek yang diukur pakar terhadap para calon ketua umum yakni, integritas, kompetensi dan kapabilitas, visi dan gagasan, komunikasi elit, komunikasi publik, akseptabilitas publik, pengalaman dan prestasi kepemimpinan, kemampuan memimpin organisasi kepartaian, kemampuan memimpin koalisi partai politik di pemerintah, kemampuan memimpin pemerintahan dan negara. 

Sumber: http://news.metrotvnews.com/read/2014/11/13/318117/poltracking-rilis-hasil-survei-regenerasi-partai-golkar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.